Info Paket wisata Toraja 3 hari / 2 Malam - Tour Guide in Indonesia

Info Paket wisata Toraja 3 hari / 2 Malam - Tour Guide in Indonesia - Hello friends loyal blog readers Travel Tips Info, On this occasion we would share an article with the title Info Paket wisata Toraja 3 hari / 2 Malam - Tour Guide in Indonesia, We make this article as complete with accurate information. Hopefully the article with label I hope this article can be useful for you to read and reference. Do not forget to subscribe to this blog to get the latest information from us. And do not forget like to your friends if the content in this article helpful.

Title post : Info Paket wisata Toraja 3 hari / 2 Malam - Tour Guide in Indonesia
link : Info Paket wisata Toraja 3 hari / 2 Malam - Tour Guide in Indonesia

See also


Info Paket wisata Toraja 3 hari / 2 Malam - Tour Guide in Indonesia



MAKASSAR TORAJA TOUR
3 Hari / 2 Malam

Hari  01: AIRPORT HASANUDDIN MAKASSAR - TORAJA (L,D)
Setiba di Bandara Hasanuddin Makassar, anda akan dijemput oleh pemandu wisata kami, kemudian kita akan memulai perjalanan sekitar 8 jam ke Tana Toraja dengan melewati perkampungan suku Bugis dengan pemandangan alamnya yang indah. Makan siang akan disajikan di seafood restaurant di kota Pare-Pare. Sore hari kita akan singgah sejenak di Puncak Lakawan untuk coffee break dan photo-stop menikmati pemandangan alam Gunung Nona yang menakjubkan. Petang hari tiba di kota Rantepao. Makan malam akan disajikan di local restaurant. Selanjutnya check in di Hotel untuk beristirahat.

Hari 02: TORAJA TOUR (B,L,D)
Setelah makan pagi di Hotel, acara tour selama sehari  di sekitar Tana Toraja. Pada pagi hari kita akan mengunjungi Lemo, sebuah kuburan batu dengan barisan patung tau-tau. Selanjutnya kita akan mengunjungi Kete’ Kesu, perkampungan khas suku Toraja yang terkenal dengan rumah adat Tongkonan dan lumbung padinya. Acara tour dilanjutkan dengan mengunjungi Londa, dimana anda dapat menelusuri rahasia kuburan alami yang terletak di dalam gua. Makan siang akan disajikan di local restaurant. Setelah makan siang, anda akan kami ajak menuju dataran tinggu Batutumonga dengan pemandangan alam pegunungannya yang menakjubkan. Disini anda akan kami ajak untuk mengadakan acara Trekking dengan berjalan kaki menyusuri perkampungan Toraja dengan budaya dan gaya hidup yang unik. Setelah cukup waktu, kembali ke kota Rantepao. Makan malam akan disajikan di local restaurant. Kemudian kembali ke Hotel untuk beristirahat.

Hari 03:  TORAJA - TRANSFER AIRPORT HASANUDDIN  (B,L)
Subuh hari kita akan kembali menuju Makassar. Makan siang akan disajikan dilocal restaurant. Tiba di Airport Hasanuddin Makassar, peserta bersiap untuk melanjutkan Jadwal Penerbangan berikutnya.

Hotel Pilihan :
A. Rp. 2.550.000 per-orang (Madarana Hotel - Middle Class)
B. Rp. 2.650.000 per-orang (Misiliana hotel *3)
C. Rp. 2.750.000 per-orang (Marante Highland Resort *4)



Minimum 2 (dua) orang ikut dalam program tour (satu kamar 2 orang), pembayaran dilakukan sebelum tiba.

Termasuk dalam biaya Tour :
Antar dan jemput di Bandara, tour sesuai dengan acara tour, 2x makan pagi, 3x makan siang, 2x makan malam, tiket masuk objek wisata & donasi, kendaraan Full AC, sopir dan Pemadu Wisata,Hotel sesuai pilihan Anda.

Biaya Tour belum termasuk :

Tiket pesawat, airport tax, minuman ringan, minibar di hotel, cucian, telpon/fax/e-mail dan pengeluaran yang bersifat pribadi yang tidak disebutkan dalam acara tour.


Thus Articles Info Paket wisata Toraja 3 hari / 2 Malam - Tour Guide in Indonesia

Hopefully the article with the title Info Paket wisata Toraja 3 hari / 2 Malam - Tour Guide in Indonesia this time, you can take the information and can be used ideas and inspiration. All right, I'll see you in another article posting more attractive agree, do not forget to share this article to social media.

You now read the article Info Paket wisata Toraja 3 hari / 2 Malam - Tour Guide in Indonesia with the link address https://travel-tipsinfo.blogspot.com/2013/08/info-paket-wisata-toraja-3-hari-2-malam.html

Comments

Popular posts from this blog

Info hotel in Pangkalan Bun - Tour Guide in Indonesia

Info French Speaking Guide in Bali - Tour Guide in Indonesia

Info Tour Guide in Jogja - Tour Guide in Indonesia

About LOMBOK EASY GOING PRIVATE TRANSFER / Shuttle Service | Travel Packages Lombok Island Indonesia

Info Tour Guide In Jakarta - Tour Guide in Indonesia

Info Menuju Suku Iban Jaung 2 - Tour Guide in Indonesia